PRASAKSI 2019


Prasaksi 2019

Halo semua nama Muhammad rhajendra savero santoso dan aku termasuk murid SMP Labschool Jakarta. Aku akan menceritakan tentang kegiatan Prasaksi tahun 2019. Baiklah aku begini ceritanya. Pada hari
Jumat, 25 Januari, aku dan teman – teman aku mengikuti rapat Prasaksi. Kami berkumpuldi Teater Kecil pada pukul 06.30. Disitu kami diberi tau perlengkapan apa saja yang harus dibawa saat
Saksi dan pembagian tetapi kami hanya diberi hitungan yang sangat cepat untuk melihat dan hitungan cepat untuk menulis. Waktu yang cukup sedikit kan….Kami juga diberi tahu tentang lagu – lagu yang dinyanyikan di saksi. Setelah rapat kami balik ke kelas dan kembali belajar seperti biasa.

Setelah libur, kami masuk pada hari Senin, tanggal 28 Februari
2019. Kami disuruh datang pada pukul 06.00. Kami akan lari pagi
menggunakan kaos olahraga dengan menggunakan nametag karena wajib.
Setelah lari, kami Senam Gembira. Setelah itu tiap kelompok dibagi 2 (mengecat tongkat dan membuat vandal) aku kebagian membuat
vandel. Akhirnya kami selesai membuat vandel dan tongkat. aku dan anggota kelompok aku disuruh baris di lapangan.
Pada hari kedua tanggal 29 Februari 2019, kami datang pada
pukul 06.00 lagi untuk lari pagi. Setelah lari kami melakukan Peraturan Baris-Berbaris yang diajarkan oleh KOSTRAD nya sendiri.
Kami dilatih dari pukul 07.00 sampai salat dzuhur. Setelah dzuhur kami
Belajar seperti biasa lagi. Akhirnya kegiatan Prasaksi 2019 telah selesai
dan tinggal menunggu 2 hari lagi untuk kegiatan Saksi. Sekian cerita tentang pengalaman prasaksi aku, Terima kasih.


Comments

Popular posts from this blog

mengapa anak smp suka main games